Scroll to Top

Alexandre Pato Berobat ke Amerika Serikat

By Aditya / Published on Friday, 23 Mar 2012

Alexandre Pato

Alexandre Pato akhirnya dibawa ke Amerika Serikat untuk guna menyembuhkan cedera yang telah sekian lama dideritanya. Striker andalan AC Milan ini berharap bisa segera pulih lantaran sudah beberapa pekan dirinya absen dan belum bisa bergabung dengan teman-teman setimnya.

Di sepanjang Liga Italia Serie A musim ini, Alexandre Pato baru 11 kali turun ke lapangan. Dari 11 laga itu, hanya sebiji gol yang dicetak oleh pemain timnas Brasil ini. Belum sempat bikin gol lagi, pada 25 Februari 2012 Alexandre Pato mengalami cedera saat AC Milan menghadapi Juventus.

Lantaran cederanya tak kunjung sembuh, bahkan saat kompetisi mendekati usai, manajemen AC Milan akhirnya memutuskan untuk menerbangkan Alexandre Pato ke negeri Paman Sam demi kesembuhannya.

Dengan ditemani oleh tim medis AC Milan, Jean Pierre Meersseman dan Bruno Dominici, pemain berjuluk “Si Bebek” itu akan berobat kepada spesialis cedera otot ternama, Professor Frederick Carrick, di Universitas Marietta.

Meskipun terbilang masih muda, Alexandre Pato memang sering mengalami cedera. Penyerang kesayangan bos besar AC Milan Silvio Berlusconi ini kerap keluar masuk ruang perawatan karena cedera kambuhan yang dialaminya.

Kendati demikian, daya tarik Alexandre Pato ternyata tidak pudar. Ia adalah salah satu pemain yang menjadi target utama Carlo Ancelotti, mantan pemain dan pelatih AC Milan, untuk diboyong ke Paris Saint-Germain musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda