Scroll to Top

Model Unik Cincin Motif Tulang Belakang

By C Novita / Published on Friday, 23 Mar 2012

cincin tulang

Ingat film The Flinstone? Film yang mengambil latar belakang kehidupan masyarakat purba ini kerap menampilkan tokoh yang mengenakan berbagai perhiasan yang terbuat dari tulang.

Mungkin, terinspirasi dari hal inilah desainer perhiasan banyak yang merancang perhiasan seperti gelang dan cincin dengan bentuk yang menyerupai tulang belulang.

Tulang sebagai penyusun tubuh manusia memiliki bentuk yang unik dan cukup eksentrik jika digunakan sebagai perhiasan.

Lihat saja bentuk cincin yang menyerupai ruas tulang belakang di atas. Dengan sedikit sentuhan kreatif, serta pernik berupa mutiara yang mempermanis penampilannya, cincin emas ini tampil elegan walau idenya berasal dari tulang.

Jules Kim, desainer perhiasan yang berdiam di New York City ini memberi variasi pilihan berupa mutiara hitam, dan juga mutiara putih untuk melengkapi cincin emas 14 karat ini.

Jules yang juga berjiwa seniman eksentrik ini mengatakan bahwa ia sedikit bosan melihat penampilan perhiasan yang begitu-begitu saja. Hingga akhirnya menciptakan beberapa desain yang unik seperti cincin di atas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda