Scroll to Top

Endhita, Istri Onci ‘Ungu’ Hamil Anak Pertama

By Ika / Published on Friday, 23 Mar 2012

Onci ‘Ungu’ kini tengah berbahagia karena sang istri, Endhita, dikabarkan tengah berbadan dua. Pasangan yang menikah pada 23 Oktober 2011 lalu inipun sangat bersyukur karena akan segera memiliki momongan. Onci sendiri mengaku sempat tak percaya bahwa istrinya sudah hamil hampir satu bulan.

Onci dan Endhita

“Iya (hamil), belum sebulan. Antara percaya dan enggak percaya, deg-degan. Endhita juga masih enggak nyangka,” kata Onci.

Onci dan Endhita memang merasa dengan anugerah tersebut, tapi keduanya juga mengaku bingung karena ini adalah anak pertama. Onci mengungkapkan bahwa ia dan Endhita belum tahu banyak tentang bagaimana menyikapi kehamilan, misalnya saja tentang asupan gizi maupun pantangan makanan bagi ibu hamil.

“Ya, pokoknya senang, deg-degan, karena perdana, jadi bingung mau ngapain, jangan makan apa, harus makan apa, masih bingunglah. Saya belum tahu gizi apa yang diperlukan ibu hamil,” kata Onci lagi.

Usia kandungan Endhita memang masih beberapa minggu, dan tentu saja jenis kelamin si calon bayi belum bisa diprediksi. Namun Onci dan Endhita rupanya sangat berharap bisa dikaruniai bayi perempuan.

“Kita berdua setuju (ingin punya) anak perempuan, soalnya di rumah bisa ramai, tapi terserah dikasihnya apa,” ujar Onci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda