Scroll to Top

Wayne Rooney Meminta Maaf Pada Fans Manchester United

By Wan Faizal / Published on Friday, 23 Mar 2012

Apa yang terjadi pada laga antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United akhir pekan lalu mungkin tak akan pernah dilupakan oleh Jamie Thomas, salah satu fans cilik United.

Jamie ThomasYa, bocah berumur sembilan tahun tersebut harus rela pergelangan tangannya patah kala mendukung tim pujaannya bertanding di Stadion Molineux saat itu.

Ceritanya, para pemain The Red Devils saat itu melakukan pemanasan jelang bertanding. Wayne Rooney dan Javier Hernandez adalah dua pemain yang melakukan beberapa percobaan tendangan ke gawang saat itu.

Sialnya, dalam satu percobaan tendangan Rooney melenceng dan mengarah dengan keras ke tribun penonton dimana tempat Thomas berada.

Mengetahui ada bola kencang melaju ke arahnya, dengan spontan Thomas pun melindungi kepalanya dengan tangannya.

Malang bagi Thomas, bola tendangan Rooney tersebut sampai membuat pergelangan tangan Thomas patah, meski hal tersebut baru diketahui ketika pertandingan memasuki masa jeda.

“Itu adalah pengalaman pertama Jamie menonton secara langsung pertandingan United di stadion,” cerita ayah Thomas.

“Para pemain melakukan pemanasan. Rooney dan Hernandez melakukan beberapa tendangan ke gawang. Satu tendangan Rooney melenceng dan mengenai Jamie.”

Atas peristiwa itu, Rooney menyatakan bahwa ia telah meminta maaf secara khusus pada Thomas dengan memberikan bocah tersebut hadiah spesial.

Tendangan melenceng Rooney

“Saya ingin meminta maaf pada Jamie Thomas. Saya telah menulis surat dan kostum United saya lengkap dengan tanda tangan saya dan telah dikirim ke alamat rumahnya,” kata Rooney.

Hmm…ada-ada saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda