Scroll to Top

Fabrice Muamba: Tetap Doakan Saya

By Wan Faizal / Published on Friday, 23 Mar 2012

Gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, terus mengalami perkembangan kondisi yang baik pasca serangan jantung yang ia alami saat membela timnya bertanding melawan Tottenham Hotspur sepekan lalu.

Scott Parker-Fabrice Muamba

Meski begitu, Muamba masih harus menjalani perawatan secara intensif dan dalam penanganan para ahli di The London Chest Hospital.

Muamba sendiri, melalui pernyataan keluarganya, mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan padanya dan meminta semuanya tetap mendoakannya agar lekas sembuh dan menjalani aktivitas seperti biasanya.

“Pertama-tama kami ingin bersyukur pada Tuhan karena telah mengabulkan doa kami. Terima kasih juga pada semua atas rasa cinta, dukungan, dan doa dalam beberapa hari terakhir. Secara khusus kami berhutang banyak pada tim medis Bolton dan Tottenham yang telah melakukan pekerjaan hebat di lapangan saat itu,” kata keluarga Muamba yang diwakili oleh ayah Muamba (Marcel) dan tunangan Muamba (Shauna).

“Meski Fabrice mengalami kemajuan terkait kondisinya, ia masih harus menjalani perawatan intensif dan melalui masa pemulihan yang panjang. Fabrice memohon kalian semua untuk tetap mendoakannya.”

Skuad Bolton sendiri telah memulai latihan rutin lagi hari Rabu kemarin setelah beberapa hari menemani Muamba melewati masa kritis.

Skuad Bolton

Kini Kevin Davies dkk telah siap untuk melakoni lagi kerasnya Premier League dengan melawan Blackburn Rovers, Sabtu (24/3), di Stadion Reebok.

“Saya akan menyiapkan tim terbaik. Meski saya tahu pikiran kami saat ini masih tertuju pada Fabrice,” ujar manajer Bolton, Owen Coyle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda