Scroll to Top

Ferrari Lakukan Tribute To Marco Simoncelli di Malaysia

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 24 Mar 2012

Ferrari tribute marco simoncelli

Di sela kunjungan tim Ferrari ke sirkuit Sepang Malaysia dalam persiapan menghadapi seri kedua ajang kompetisi Formula Satu musim 2012, mereka menyempatkan diri datang ke lokasi dimana pada bulan Oktober tahun lalu seorang pembalap motor berbakat asal Italia kehilangan nyawanya.

Tepatnya pada tikungan ke-11 Sirkuit Sepang, pemuda Italia bernama Marco Simoncelli meregang nyawa usai terlibat insiden tabrakan mengerikan yang melibatkan tiga orang pembalap termasuk dirinya.

Seluruh fans, teman, dan rekan seprofesinya di dunia olahraga balap merasakan kesedihan atas kehilangan salah satu talenta muda berbakat. Tidak terkecuali Ferrari, Tim Formula Satu yang berasal negara tempat kelahiran Simoncelli di Italia.

Sebagai ungkapan rasa hormat kepada mendiang, beberapa orang perwakilan dari Ferrari termasuk dua pembalap mereka, Fernando Alonso dan Felipe Massa, datang mengunjungi lokasi kejadian sambil membawa sebuah pit board yang bertuliskan “Sic Sempre Con Noi” atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti “Sic, Selalu Bersama Kami”.

Alonso mengatakan tulisan tersebut memiliki makna bahwa mulai saat ini membalap di Malaysia tidak akan pernah lagi sama sebab ini akan selalu membuat orang mengingat tentang Marco.

Sementara menurut Massa, Simoncelli akan tetap menjadi pahlawan bagi keluarga besar Ferrari dan semua fans yang mencintai olahraga balap khususnya balap motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda