Scroll to Top

Wrath of the Titans Tampilkan Prajurit Berkepala Dua Yang Mematikan

By Arya Azhar / Published on Saturday, 24 Mar 2012

wrath of the titans

Masih ingat dengan video Chimera, makhluk berkepala dua berbentuk seperti anjing rasasa yang mampu menyemburkan api seperti yang Sidomi pernah tampilkan beberapa waktu lalu?

Film Wrath of the Titans yang merupakan sekuel dari film Clash of the Titans nantinya memang akan menampilkan banyak makhluk ajaib lainnya selain Chimera.

Ada makhluk raksasa bertanduk bernama Minotaur, makhluk raksasa sebesar gunung berapi bernama Kronos, dan makhluk berbentuk prajurit berbadan dua dan bertangan banyak bernama Makhai.

Dalam video terbarunya setelah video makhluk Chimera, kali ini makhluk yang ditampilkan adalah Makhai.

Video ini menampilkan peperangan antara ratusan prajurit Yunani dengan Makhai yang berakhir dengan pertumpahan darah yang menyeramkan.

Wrath of the Titans mengisahkan tentang Petualangan baru Perseus yang harus melakukan pencarian berbahaya ke ‘dunia bawah’ untuk menyelamatkan Zeus.

Nyawa Zeus terancam oleh Putranaya sendiri yang berkhianat yaitu Ares dan saudaranya Hades.

Wrath of the Titans masih dibintangi oleh para bintang dari film pertamanya sepertinya Sam Worthington, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson.

Wrath of the Titans  akan hadir di bioskop tanggal 30 Maret 2012. Sidomi tampilkan videonya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda