Scroll to Top

Ziggy Marley Siapkan Dokumenter Bob Marley

By Andhika / Published on Tuesday, 05 Jul 2011

Ziggy-MarleyZiggy Marley, putra tertua dari Bob Marley mengatakan bahwa saat ini masih mengerjakan film dokumenter tentang ayahnya. Rencananya, video tersebut baru akan dirilis pada musim gugur ini.

Dikutip dari majalah US Weekly, “Kami sedang mengerjakan dokumenternya, yang seharusnya bisa keluar pada musim gugur ini. Saya memproduksi dokumenternya dan Kevin McDonald menjadi sutradaranya”.

Lalu apa isi dari film tersebut?

“Orang-orang akan memiliki tidak hanya hubungan, yang dimana telah mereka miliki saat ini dengan sang legenda Bob Marley, namun juga akan menunjukkan sisi emosional dari Ayah kami. Emosi dari Bob melalui pengalaman hidupnya adalah hal yang sangat berkaitan. Ini bukan hanya soal musik”.

Bob Marley wafat pada 11 Mei 1981 pada usia 36 tahun di rumah sakit di Miami. Jenazahnya dikebumikan di sebuah chapel di Jamaica dekat dengan tempat kelahirannya lengkap bersama gitar Gibson Les Paul warna merah miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda