Scroll to Top

Kla Project Jadi Panutan Pasha Ungu

By angelberta / Published on Saturday, 24 Mar 2012

Kla Project Panutan Pasha Ungu

Ungu, band asal Jakarta yang berdiri pada 1996 ini bisa dibilang sukses di industri musik Tanah Air. Meski kesuksesan telah diraihnya, namun Ungu menganggap bahwa mereka tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan band KLa Project.

Indonesia mengakui bahwa band pop yang dipelopori oleh Katon Bagaskara, Lilo (Romulo Radjadin), Adi Adrian dan Ari Burhani ini patut diacungi jempol atas hasil karya musiknya.

Seperti dilansir detikHot, band yang sangat populer dengan tembang ‘Yogyakarta‘ itu, rupanya menjadi panutan seorang Pasha ‘Ungu’. Karya-karya indah KLa Project ingin dijadikan sebagi contoh bagi band Ungu dalam menciptakan karya.

“Boleh dibilang band yang sangat sukses tak hanya pada zamannya, sampai hari ini sebagai pembuktian dengan eksistensi mereka yang tetap bertahan ini membuat kami sebagai apa namanya, ya katakanlah yang muda-muda harusnya bisa mencontoh,” jelas vokalis Ungu, pada Jumat (23/03/2012).

Pasha mengaku bahwa Ungu memang sudah lama mengidolakan KLa Project. Bahkan sebelum mengalami ketenaran, Ungu sering kali membawakan lagu-lagu KLa Project saat mereka manggung. Kekaguman Ungu pada KLa Project yang sudah sejak lama itu, akhirnya kini membawa mereka turut andil yaitu duet dengan KLa Project.

“Lilo kontak manajemen kita, kami akhirnya ikut di dalam album Tribute to KLa, ini buat kami sangat luar biasa,” tutup Pasha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda