Scroll to Top

Musikal Laskar Pelangi Hadir Di Yogya, 25-27 Mei 2012

By angelberta / Published on Saturday, 24 Mar 2012

Musikal Laskar Pelangi Di Yogyakarta

Perlu kita ketahui bahwa pagelaran drama Musikal Laskar Pelangi telah meraih kesuksesan di Jakarta dan Singapura. Musikal Laskar Pelangi kini merambah ke kota-kota di Indonesia. Pada bulan Mei mendatang, Mira Lesmana dan Riri Riza akan menggelar pertunjukan Laskar Pelangi di Yogyakarta.

“Sejak Musikal Laskar Pelangi digelar di Jakarta, kami berharap bisa bawa ke kota-kota lain. Tapi tetap kami harus pikirkan tempat yang layak agar apa yang kami sajikan di Jakarta juga bisa dinikmati di kota lain. Di twitter banyak yang bertanya kapan saya bawa keliling kota.  Syukurlah ada promotor Rajawali Indonesia Communication yang mau membawa ke Yogyakarta,” ujar produser film Laskar Pelangi ini yang memiliki nama lengkap Mira Lesmanawati.

Kakak dari Indra Lesmana ini menjanjikan penampilan mereka di Yogya akan lebih menarik. Kerabat Musikal Laskar Pelangi tidak hanya menggandeng beberapa pemain baru. Mereka juga akan menggandeng pemain asal Yogya pada kesempatan kali ini.

Dalam penampilan di Yogyakarta, Musikal Laskar Pelangi akan bermain 2,5 jam lengkap bersama orkestra pimpinan Erwin Gutawa, yang secara keseluruhan tidak ada pergantian pemain.

Sutradara Riri Riza sangat mengharapkan bahwa Musikal Laskar Pelangi di Yogyakarta bisa meraih kesuksesan seperti pada pertunjukan sebelumnya di Jakarta dan Esplanade, Singapura.

“Kami beruntung Mas Anas (promotor Musikal Laskar Pelangi) bisa mendukung kebutuhan panggung kami,” ungkap Riri Riza.

Sementara itu CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa sudah lama pihaknya ingin sekali menghadirkan show yang belum ada di Yogyakarta. Anas optismis kalau masyarakat Yogya dan sekitarnya akan sangat apresiasi terhadap pertunjukkan ini.

“Kami juga berpromosi ke luar kota Yogyakarta. Ternyata sambutan masyarakat bagus. Ini karena Musikal Laskar Pelangi kan sudah menjadi ikon,” ungkap Anas.

Seperti disadur dari CekRicek, pagelaran bertajuk ‘Musikal Laskar Pelangi Goes To Campus‘ akan diselenggarakan di JEC (Jogja Expo Center) Yogyakarta pada tanggal 25, 26, dan 27 Mei 2012. Tiket yang tersedia dijual seharga Rp 500 ribu, Rp 250 ribu dan Rp 100 ribu. Pertunjukkan yang digelar dalam 5 show ini juga didukung oleh PT Sari Husada, produsen susu SGM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda