Scroll to Top

Telur Ayam Ini Berwajah Alien

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 24 Mar 2012

Telur Ayam Ini Berwajah Alien_1

Siapa yang tak pernah memakan telur. Kandungan proteinnya yang tinggi serta bergizi. Makanan pokok wajib yang harus tersedia di meja makan.

Namun jika Anda menjumpai telur yang seperti ini, saya yakin, pasti urung untuk memakannya. Bukannya tak lezat, tetapi sayang untuk dikomsumsi.

Mungkin ini yang dirasa George Mitchell dan Olga tatkala mememukan telur di peternakan mereka. Telur ini tak aneh, tak bisa meramalkan cuaca, tetapi wujudnya yang tak biasa.

Telur Ayam Ini Berwajah Alien_2

Pasangan suami istri yang bermukim di Beechwood, Middlesborough, Inggris, terguncang ketika mengambil telur dari ayam mereka dan mendapati bentuknya menyerupai wajah alien.

Tanggapan pertama George Mitchell bahwa wajah aneh ini adalah sebuah kuning telur. Namun ketika dilihat dengan seksama, ternyata bukan.

Polanya menyerupai seperti sebuah wajah. Memiliki mata, mulut, dan bahkan hidung. Dengan seksama George Mitchell melihat kembali dan kembali, ia menyimpulkan jika ini adalah wajah alien.

“Selama bertahun-tahun aku dan Olga berternak ayam (petelur). Ini sulit dipercaya. Mungkin Anda tak percaya. Ia sepertinya menatap ke aku,” papar George Mitchell.

George Mitchell menunjukkan telur aneh ini ke teman dan kerabat. Dan mereka setuju jika sang telur menyerupai wajah alien.

“Saya fikir itu adalah ET. Saya tak percaya ketika dia mengataka padaku. Itu sangat menakutkan,” tegas Olga istri George Mitchell.

Kedua pasangan tersebut sepakat untuk menyimpan telur ini. Tak akan dijual atau dikomsumsi. Dan bahkan akan melestarikannya.

“Jelas kami tak akan memakannya. Kami akan menyimpannya dan menunjukkan nanti pada anak cucu kelak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda