Scroll to Top

Tarif Ayu Ting-Ting Ratusan Juta dalam Pilkada DKI?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 24 Mar 2012

Kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang, tampaknya akan melibatkan sejumlah artis dan selebriti tanah air. Bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Rupanya dirinya tak keberatan jika nantinya diminta oleh salah satu calon untuk menyanyi dalam kampanyenya.

Ayu Ting Ting

“Saya mah ikut manajemen aja. Kalau memang manajemen saya nyuruh, ya saya ikuti. Tapi, kalau misalnya mereka menolak, ya saya juga nggak bisa apa-apa,” ucapnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu seperti yang dirilis tribunnews.

Kabarnya, penyanyi yang populer dengan lagu Salah Alamat itu akan mendapat bayaran hingga ratusan juta rupiah. Namun, Ayu sendiri menyangkal dan merasa kaget dengan adanya berita itu.

“Ya Allah, amin. Siapa tuh yang doakan,” ucapnya agak terkejut.

Sebelumnya, Ayu sudah sering mengisi acara dalam kampanye pilkada di daerah. Namun untuk pilkada kali ini, Ayu mengaku tidak tahu berapa bayaran yang akan diperolehnya. Lagipula, dirinya belum tahu apakah akan manggung dalam pilkada DKI atau tidak.

“Belum tahu sih kalau soal bayaran. Kan belum tahu juga saya manggung pilkada atau nggak. Kalau yang sebelumnya, nggak, biasa ajalah (bayarannya),” jelas Ayu.

Lalu, berapa sebenarnya tarif yang dipatok oleh Ayu Ting Ting?

“Emang saya bendahara ya ditanya-tanya. Saya nggak tahu kalau soal bayaran,” candanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda