Scroll to Top

Kate Middleton Tak Malu Memakai Gelang Amal Bentuk Permen Smarties

By C Novita / Published on Saturday, 24 Mar 2012

Kate middleton pakai gelang smarties

Walaupun menjadi istri dari calon pewaris tahta Inggris, Kate Middleton terkenal selalu tampil elegan namun sederhana, dengan perhiasan anting dan kalung perak saja.

Namun, pada sebuah acara publik pertama Kate, dimana ia harus melakukan kegiatan penanaman pohon di halaman sebuah gedung bernama The Treehouse Hospice di Ipswich, Inggris, penonton terkesima dengan sebuah gelang yang ia kenakan.

Awalnya gelang tersebut tak nampak karena tertutup oleh gaun biru (gaun yang sudah pernah dikenakan oleh ibunya 2 tahun lalu) lengan panjang yang dikenakan Kate.

gelang smarties

Namun saat ia mengayunkan sekop untuk menanam pohon, nampaklah warna mencolok oranye dan ungu dari gelang dengan bentuk permen Smarties yang ia kenakan.

Gelang tersebut merupakan hasil rancangan dari Imogen Sheeran, 52, ibu seorang musisi Inggris.

Gelang yang terinspirasi dari permen Smarties itu dibuat untuk donasi amal bagi Pusat Rehabilitasi Anak Anglia Timur (sebuah daerah di Inggris).

Kate Middleton nampak tidak malu sama sekali mengenakan gelang seharga 10 poundsterling, atau sekitar Rp. 140.000.

Mirip dengan ibu mertuanya, Lady Di, yang senang melakukan pekerjaan amal, Kate ternyata adalah salah satu pelindung organisasi yang bekerja merehabilitasi anak-anak bermasalah di Anglia Timur tersebut.

 

Sumber Dailymail 24/03/12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda