Scroll to Top

Alain Robert, Manusia Laba Laba Asal Perancis Taklukkan Bakrie Tower

By Cherlya / Published on Sunday, 25 Mar 2012

Alain Robert sudah malang melintang memanjat berbagai gedung pencakar langit. Sekitar 30 gedung sudah ia taklukkan dari berbagai negara. Karena itu ia dijuluki si Manusia Laba Laba atau Spiderman dari Perancis.

Siang ini Alain Robert sukses menaklukkan Bakrie Tower, gedung 50 lantai dengan tinggi 215 meter yang merupakan salah satu ikon Jakarta.

Allain Robert Bakrie

Aksinya kali ini membutuhkan waktu 1,5 jam, dimulai dari pukul 10.30 WIB. Menurut Alain Robert, Bakrie Tower memiliki keunikan dan tantangan tersendiri karena tekstur luarnya yang cukup licin.

Saya perlu memindahkan alat bantu ini untuk saya tempelkan dan saya injak, kemudian saya naik. Saya juga butuh istirahat di atas untuk kemudian naik ke lantai berikutnya

Selain Bakrie Tower di Indonesia, Alain juga pernah memanjat gedung pencakar langit di Malaysia, Dubai, negara asalnya Perancis, dan beberapa negara lain.

Simak aksi Alain Robert ketika memanjat salah satu gedung di Uni Emirat Arab berikut, berbeda dengan ketika memanjat Bakrie Tower, saat itu Alain tidak menggunakan alat bantu sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda