Scroll to Top

The Hunger Games Raih Box Office 1,3 Trilyun Di Minggu Pertama

By Arya Azhar / Published on Monday, 26 Mar 2012

hunger games

Seperti yang sudah diprediksikan (dan juga telah Sidomi beritakan beberapa hari lalu), Film adaptasi novel terbaru The Hunger Games ternyata benar-benar membuktikan diri bahwa filmnya akan meraih kesuskesan luar biasa.

Film ini bahkan bisa mengucapkan “Say Goodbye” untuk Twilight Saga, karena pendapatan Box Office mereka di minggu pertama berhasil mengalahkan film fenomenal yang telah memiliki jutaan fans tersebut dan juga sama-sama diangkat dari novel remaja sukses tersebut.

The Hunger Games di minggu pertamanya langsung memuncaki Box Office dengan total pendapatan $155 Juta (sekitar Rp. 1,3 Trilyun). Hasil ini mengalahkan pendapatan minggu pertama seluruh seri film ‘saingan’ mereka Twilight Saga.

Hal ini semakin membuktikan bahwa The Hunger Games (yang akan dibuat menjadi trilogi) akan menjadi pengganti Twilight Saga di tahun-tahun kedepan setelah seri terakhir Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 akan tayang akhir tahun ini.

The Hunger Games juga menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa pada pembukaan minggu pertama setelah seri terakhir Harry Potter ( dengan $169.2 Juta) dan film kedua batman “The Dark knight” ( dengan $158.4 Juta).

The Hunger Games adalah film yang diangkat dari seri pertama trilogy novel bst seller berjudul sama karya Suzanne Collins. Menceritakan tentang sebuah kompetisi berbahaya yang menyeleksi pria dan wanita dari 12 Distrik di Capitol untuk berjuang hidup dan mati dalam sebuah reality show yang ditayangkan di televisi setempat. Hanya satu orang yang mampu bertahan hidup sampai akhir yang akan terpilih sebagai pemenang.

The Hunger Games dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth.

Anda yang belum menyaksikan filmnya rasanya sayang untuk melewatkan film satu ini karena film kedua dan ketiganya yang berjudul “Catching Fire” dan “Mockingjay” juga sedang dibuat saat ini.

 

box office

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda