Scroll to Top

Chelsea Olivia Belum Tertarik Jadi Penyanyi Solo

By Ika / Published on Monday, 26 Mar 2012

Chelsea Olivia dikenal sebagai bintang sinetron yang sudah kerap menghiasi layar kaca. Namun kemampuan menyanyinya juga tidak bisa dipandang remeh. Bersama grup Bukan Bintang Biasa (BBB) hasil didikan Melly Goeslaw, Chelsea seolah menunjukkan bahwa dirinya juga memiliki potensi di bidang seni tarik suara.

Chelsea Olivia

Bagi Chelsea Olivia, pekerjaan apapun yang berhubungan dengan seni pasti akan disukainya, termasuk akting di sinetron maupun bernyanyi. Namun ia tetap mengungkapkan bahwa akting dan bernyanyi memiliki tantangan yang berbeda.

“Pekerjaan kalau kita mencintainya, jadi fun. Apapun pekerjaannya, kalau berhubungan dengan seni, aku suka,” kata Chelsea. “Nyanyi sama main sinetron beda. Kalau nyanyi bisa fresh. Kalau sinetron bagian hidup aku, ketemu teman-teman, dari teman jadi keluarga.”

Setelah cukup sukses menyanyi bersama BBB, jalan bagi Chelsea untuk menjadi penyanyi solo tentu terbuka lebar. Ia pun mengaku sempat memikirkan peluang tersebut karena memang ada tawaran untuk itu. Tapi kekasih Glenn Alinskie itu menolak untuk menjadi penyanyi solo karena masih memiliki jadwal kesibukan yang padat, baik akting sinetron dan juga kegiatan menyanyi di BBB.

“Pernah ada rencana (jadi solois) tapi belum kesampaian. Kebetulan ada orang yang percaya saya untuk nyanyi, kenapa enggak?” kata Chelsea. “Percaya diri ya percaya diri saja, cuma waktunya belum pas. Kalau di-mix¬†semua (kegiatannya) rasanya enggak kuat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda