Scroll to Top

One Direction Dijaga Ketat di Dallas

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 26 Mar 2012

One Direction dijadwalkan untuk tampil di Dallas 24 Maret kemarin. Mereka hanya memainkan empat lagu selama pertunjukan pertama mereka sejak memuncaki tangga lagu di US Billboard. Tapi tidak ada keraguan bahwa boyband asal Inggris itu benar-benar memuaskan penonton di Ballpark Dr Pepper, Dallas.

Kerumunan penonton, terutama perempuan menjadi liar sejak Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson turun ke panggung.

Banyak hal yang dilakukan fans untuk mendapatkan perhatian dari the boys. Seperti beberapa anak perempuan membawa spanduk bertuliskan “10 jam untuk 1D” dan “Mexico hearts 1D”. Ada juga yang mengenakan kaos bertuliskan “Aku cinta anak laki-laki Inggris”.

TMZ melaporkan bahwa alumni X Factor Inggris itu dijaga sekitar 100 keamanan selama pertunjukan yang hanya berlangsung selama 45 menit. Untuk menjaga pelantun “One Thing” aman dari sekitar 7000 Directioners (sebutan fans untuk One Direction), 40 penjaga disewa untuk keamanan perlindungan dekat, 50 untuk penjagaan tempat dan 10 untuk berjaga-jaga. Ini mungkin terdengar seperti terlalu banyak, tetapi juga perlu diingat bahwa penjaga keamanan juga menjaga keramaian penonton, bukan hanya sang artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda