Scroll to Top

Shanty Ingin Gelar Konser

By Ika / Published on Monday, 26 Mar 2012

Sejak menikah dengan Sebastian Paredes pada tahun 2010 lalu, Shanty memang sudah jarang menyanyi dan tampil di layar kaca. Penyanyi cantik yang kini tinggal di Hongkong tersebut perlahan-lahan mulai meninggalkan dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

Penyanyi Shanty

Walau begitu Shanty mengungkapkan bahwa ia sering merasa kangen untuk menyanyi seperti dulu maupun manggung dan menghibur para penggemarnya. Namun ia mengaku tak punya banyak waktu untuk mewujudkan keinginannya itu, apalagi ia sudah tidak tinggal di Indonesia karena mengikuti sang suami.

“Emang sih, kadang kangen manggung. Tapi latihannya kapan, sementara saya kan bermukim di Hongkong,” kata Shanty.

Shanty memang sudah tak pernah tampil menyanyi lagi, namun wanita berambut panjang tersebut mengaku masih memiliki impian yang sampai saat ini belum sempat ia wujudkan.

Rupanya Shanty ingin sekali menggelar konser terakhirnya sebelum benar-benar mundur dari dunia hiburan. Ia ingin agar konser terakhirnya itu digarap dengan penuh totalitas dan membuahkan hasil yang maksimal. Tapi Shanty sendiri ragu apakah impian tersebut bisa benar-benar terwujud atau tidak bila mengingat kesibukannya saat ini dalam mengurus keluarga.

“Pingin buat konser terakhir,” katanya. “Harus tanggung jawab, harus bagus. Bukan nyanyi sekali atau 2 kali saja. Tapi sudahlah, saya sudah komit dan memang harus memilih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda