Scroll to Top

Ada Apa Dengan Pita Suara Syahrini?

By angelberta / Published on Monday, 26 Mar 2012

Syahrini

Jadwal manggung penyanyi cantik Syahrini dikabarkan sudah penuh hingga akhir tahun 2012 ini. Ia banyak digandrungi penikmat musik Tanah Air, bukan karena suaranya bagusnya saja tapi juga karena parasanya yang ayu. Disela jadwal-jadwal padatnya itu, si cantik yang memang sudah dikenal sebagai seorang penyanyi solo itu juga tetap fokus pada penggarapan album barunya.

Kesibukan jutru membuat penggarapan album kedua Syahrini menjadi terhalangi. Pasalnya Syahrini sempat mengalami gangguan pada pita suara akibat kelelahan. Keadaan tersebut diungkapkan oleh Reindhy, manajer penyanyi yang terkenal dengan gaya rambut jambul khatulistiwa itu.

“Jadwalnya padat dan banyak waktu yang dihabiskan untuk bergadang di studio sehingga suaranya menghilang. Untungnya, dia punya dokter pribadi agar kondisi fisiknya terjaga dan selalu fit,” ujar Reindhy, seperti dilansir CekRicek.

Reindhy juga menuturkan bahwa Syahrini sangat serius dalam mempersiapkan album barunya. Terkadang, penyanyi cantik yang namanya berkibar sejak duet dengan Anang Hermansyah itu, kadang suka susah tidur karena selalu mencari konsep-konsep baru yang akan dia tuangkan untuk album baru itu.

Pelantun single ‘Sesuatu’ kelahiran tahun 1982 itu hingga kini masih saja sibuk keluar masuk studio rekaman. Album baru Syahrini rencananya akan dirilis bulan April 2012 ini, namun belum dipastikan tanggalnya.

“Tapi, belum bisa dikasih tahu, masih dirahasiakan. Syahrini ingin memberikan surprise untuk penggemarnya,” ungkap Reindhy kemudian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda