Krisdayanti-Amora LemosHari Sabtu lalu (24/3/2012) Krisdayanti merayakan ulang tahunnya ke-37. Di hari ulang tahunnya, wanita yang  akrab disapa KD itu berharap bisa panjang umur dan bisa membesarkan putrinya Ariannha Amora Lemos.

“Saya pengin panjang umur. Saya pengin mengantarkan anak-anak saya sukses,” ucapnya, Sabtu, (24/3/2012), saat ditemui di Singapore Restaurant, Menteng, Jakarta Pusat, seperti yang dirilis tribunnews.

Untuk memenuhi keinginannya tersebut, KD ingin mulai rajin menabung, meskipun menafkahi dirinya dan anak merupakan tanggung jawab sang suami, Raul Lemos.

“Kadang saya punya keinginan menabung buat anak-anak saya. Dan, saya pengin, kalau kata suami ini kan bukan tanggung jawab saya, tapi saya mau,” kata KD.

Selain itu, KD punya keinginan lain yang lebih unik. Dia berharap suatu saat nanti bisa mandi bersama Amora. Maklum, saat ini Amora masih mandi di bak mandi khusus untuk bayi. Tampaknya KD sudah tak sabar menanti putrinya itu tumbuh besar.

“Cepat mandi bareng. Karena sekarang dia masih mandi di bak. Kalu sudah duduk kan enak,” ujarnya.

Dalam ultahnya kali ini, KD sengaja tak menggelar perayaan besar-besaran. Dirinya hanya menggelar perayaan layaknya sebuah acara keluarga. Dalam acara tampak hadir Azriel, putra keduanya hasil pernikahan KD dengan Anang Hermansyah. Tampak juga ibunda KD, Yuni Shara bersama dengan sang buah hati, Cello dan Raffi Ahmad. Penyanyi Shanty dan sahabat KD, Titi DJ juga hadir di sana.