Scroll to Top

Julia Perez Tolak Berjilbab Walau Dijodohkan Dengan Ustadz

By Ika / Published on Monday, 26 Mar 2012

Akhir-akhir ini Julia Perez tengah gencar diberitakan akan dojodohkan dengan seorang ustadz oleh ibunya, Sri Wulansih. Namun sampai sekarang identitas sang ustadz belum juga diketahui sampai sekarang.

Julia Perez

Selama ini Jupe dikenal sebagai seorang artis yang penuh sensasi dengan kerap tampil seksi di depan umum. Namun saat kabar perjodohan antara Jupe dengan seorang ustadz mencuat ke hadapan publik, banyak yang menebak bahwa mantan kekasih Gaston Castano itu akan mengubah penampilannya menjadi lebih santun. Jupe sendiri mengaku bahwa ia sudah diminta untuk berbusana muslim dan berjilbab.

“Aku kaget saat diminta pakai jilbab. Bukan tidak mau, tapi merasa belum layak,” kata Jupe terus terang.

Julia Perez pun akhirnya menolak permintaan tersebut dan menegaskan bahwa ia tidak mau memakai jilbab hanya karena akan diperistri seorang ustadz. Jupe berharap bahwa kelak ia ingin berjilbab hanya karena Tuhan.

“Untuk berjilbab saya belum bisa. Enggak mungkin saya berubah karena laki-laki,” kata Jupe. “Kalau nanti aku pakai jilbab, itu semata-mata karena Tuhan, bukan karena suamiku atau yang lainnya.”

Jupe lalu menambahkan bahwa saat ini ia tidak mau merubah apapun mengenai penampilannya. Ia berkata bahwa bila ustadz tersebut mencintainya, maka sang ustadz harus menerima dirinya apa adanya, termasuk penampilan Jupe yang kerap mengumbar aurat.

“Kalau dia memang cinta, ya terima aku apa adanya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda