Scroll to Top

Ssst… Ini Olahraga Yang Bikin Wanita Cepat Orgasme

By C Novita / Published on Monday, 26 Mar 2012

Olahraga yang bikin orgasme

Beberapa wanita yang kerap berolahraga di gym, selain merasa tubuhnya lebih sehat dan bugar, ternyata juga mengaku mengalami efek samping lain yang agak menyimpang.

Dalam sebuah penelitian, wanita-wanita itu dilaporkan mengalami orgasme saat mengangkat beban, bahkan jika seks bukan hal yang terlalu penting di pikiran mereka.

Apa saja latihan yang menyebabkan mereka mengalami sensasi orgasme seperti demikian? Ternyata adalah latihan yang berfungsi untuk mengencangkan otot perut mereka, dengan alat gym yang bernama “Captain chair” atau Kursi Kapten.

kursi kapten

Cara latihan dengan menggunakan “kursi kapten” adalah, dengan menyandarkan lengan di pegangan kursi, lantas mengangkat kaki hingga ke dada, kemudian menurunkannya lagi.

Latihan ini fungsinya mengencangkan otot perut.

Menariknya, para wanita yang mengaku mengalami orgasme saat melakukan latihan ini sebenarnya sedang tidak berfikir tentang hal yang berhubungan dengan seksual sama sekali.

Hal tersebut terjadi karena otot ‘inti’ seksual wanita mereka lah yang sedang diaktifkan dalam olahraga tersebut.

Pemimpin penelitian tersebut, Debby Herbenick, mengatakan bahwa:

“Ini mungkin terjadi sebab olahraga – yang sudah diketahui memiliki manfaat yang signifikan untuk kesehatan dan kesejahteraan – memiliki potensi untuk meningkatkan kehidupan seksual perempuan juga”.

Debby juga mengatakan fakta uniknya adalah, bahwa orgasme sebenarnya adalah sebuah proses mekanisme tubuh normal yang terjadi pada wanita, dan tidak selalu tentang pengalaman seksual.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda