Scroll to Top

Ayu Dewi: Persiapan Pernikahan Makin Lancar

By Ria Tanisa / Published on Monday, 26 Mar 2012

Ayu Dewi semakin memantapkan niatnya untuk menikah tahun ini. Persiapan pun sudah semakin matang. Bahkan, keluarga dari kedua belah pihak sudah sering bertemu untuk mematangkan rencana pernikahannya itu.

Ayu Dewi

 

 “Meeting-meeting (pertemuan) keluarga sudah digelar beberapa kali. Insya Allah, doakan saja. Persiapannya makin lancar,” ujarnya ketika ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/4/2012) kemarin seperti yang dirilis tribunnews.

Lalu, apa saja yang sudah dipersiapkan oleh Ayu dan keluarganya?

“Macam-macamlah, kayak seragam-seragam nikah, souvenir segala macam, hanya checklist-chesklist aja sih. Insya Allah nanti ada pengajian juga. Aku terharu melihat kebersamaan dua keluarga,” tutur Ayu.

Ketika ditanya kapan pernikahannya itu akan digelar, Ayu mengatakan bahwa dirinya akan menuruti apa kata orang tua yang menyebutkan bahwa menjelang bulan suci ramadhan adalah bulan yang baik.

“Kata orangtua, saat yang baik buat menikah adalah menjelang bulan puasa. Aku nurut saja sama orangtua, biar dapat ridho,” kata Ayu dengan penuh keyakinan.

Menjelang perniakahan, Ayu tidak dipingit. Ayu mengaku tak sanggup jika harus berdiam diri di rumah saja. Meskipun Ayu tidak menjalani tradisi pingit menjelang pernikahannya, mantan kekasih Zumi Zola ini mengaku menjalani puasa sunnah dengan tujuan agar pernikahannya kelak bisa berjalan langgeng.

“Jadi aku puasa sunah bukan main langsing atau kurus, tapi buat tujuan berdoa,” jelas Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda