Scroll to Top

Aida Saskia Pernah Hampir Diperkosa Produser

By Ika / Published on Monday, 26 Mar 2012

Bagi masyarakat awam, profesi artis mungkin memang menggiurkan. Banyak yang berpikir bahwa menjadi seorang selebriti pasti akan mendapatkan berbagai kesenangan, namun sebagian besar orang tak tahu bahwa dunia artis juga punya sisi gelap.

Berhadapan dengan pria nakal, di-booking dengan trif tertentu lalu kencan dengan bos-bos besar sampai tidur bersama mereka adalah salah satu sisi lain dari kehidupan dunia keartisan. Hal itu sudah menjadi rahasia umum dan telah terjadi sejak lama.

Aida

Hal-hal seperti ini biasanya juga kerap dialami oleh para artis pendatang baru yang ingin meraih ketenaran, Aida Saskia adalah salah satunya. Penyanyi dangdut ini mengaku bahwa saat ia baru terjun ke dunia artis sekitar 4 tahun lalu, ia sempat diperdaya seorang produser musik dengan iming-iming popularitas. Menurut penuturan Aida, ia diculik ke rumah produser tersebut dan hampir diperkosa.

“Aku diculik ke rumahnya produser itu. Aku hampir diperkosa. Untungnya aku ditolong sama pembantunya,” kata Aida seperti dilansir detikHot.

Aida¬† Saskia juga mengungkapkan kalau banyak sekali yang menganggap bahwa penyanyi dangdut adalah artis yang mudah untuk di-booking. Menurut Aida modusnya bisa bermacam-macam, mulai dari mengajak diskusi pekerjaan di hotel sampai terang-terangan mengajak ‘tidur’. Namun Aida bersyukur bahwa ia bisa menjaga diri sampai saat ini.

“Banyak yang mandang memang kalau penyanyi dangdut banyak yang nakal,” kata Aida. “Modus-modusnya ngajak ketemuan untuk ngomongin masalah rekaman, ngajakin karaokeanlah, jalan, sampai ngajak tidur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda