Scroll to Top

Kontestan Take Me Out Diancam akan Dibunuh lewat Twitter

By Ibnu Azis / Published on Monday, 26 Mar 2012

Kontestan Take Me Out Diancam Akan Dibunuh lewat Twitter_1Charles Sherwin, salah satu peserta acara Take Me Out di Inggris, diancam oleh seseorang yang tak dikenal hanya beberapa hari ia tampil di televisi.

Take Me Out sendiri adalah sejenis acara reality show yang mencari pasangan kencan.

Acara ini juga pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi tanah air dengan versi Indonesia.

Secara beruntun, pria berusia 38 tahun ini dibombardir dengan ancaman melalui Twitter. Satu demi satu ancaman masuk ke akunnya.

“Aku akan menempatkan seratus tikus dalam wadah logam panas dan kemudian akan kukirim ke kotak pos Anda,” tulis akun yang bernama Marc Hutchy.

Akun Twitter yang memakai nama Rob Burdaky menuliskan, jika ia akan melepaskan kawanan belalang marah untuk meneror tanaman agar Charles Sherwin gagal panen.

Setelah diberondong dengan rentetan tweet yang keji, akhirnya Charles Sherwin bersuara. Ia mengecam segala cacian dan ancaman yang ia terima.

“Jika aku tahu akan menjadi orang paling dibenci di negeri ini, maka aku tidak akan pergi dan mengikutinya,” jawab Charles Sherwin.

Dilanjutkan Charles Sherwin, kepada siapa saja yang membencinya, ia menegaskan jika dirinya belum selesai. Jadi pergilah atau pilih orang lain. Jangan dirinya.

Ia melanjutkan, Charles Sherwin tidak takut dengan ancaman tersebut. Namun yang ia khawatirkan adalah imbasnya terhadap keluarga.

 “Orang bilang aku sombong, aku bukan seperti itu. Anggapan tersebut sangat mengecewakan dan sangat mengerikan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda