Scroll to Top

5 Tipe Pria Impian Wanita

By Ilham Choirul / Published on Monday, 26 Mar 2012

charming guy

Tidak ada wanita yang ingin mendapatkan pasangan pria  yang buruk. Jangan heran jika lantas berbagai kriteria pun ditetapkan untuk menjaring para pria yang dirasa mampu memberikan kehidupan lebih baik saat menjadi suami istri. Modal tampang bukan lagi yang utama. Banyak wanita yang kini lebih mengutamakan kepribadian.

Dikutip dari Times of India, ada beberapa tipe pria yang mungkin tepat menjadi pasangan Anda.

  • Pria menawan. Wanita yang punya kekasih seperti ini mungkin akan merasakan hari penuh kebahagiaan sekalipun saat itu sedang mengalami hari yang berantakan. Pria ini mampu membuat Anda merasa cantik dari dalam sehingga Anda tampil penuh percaya diri dengan berbagai kekurangan yang Anda miliki. Namun, dia jenis orang yang penuh kesibukan. Dia bisa aktif 24 jam sehari, entah untuk melakukan pekerjaan atau yang lainnya.
  • Pria jujur.Barangkali inilah pria yang membuat Anda tidak perlu terlalu banyak manaruh curiga. Anda dan dia pun cenderung lebih suka melakukan diskusi dari hati daripada bertengkar satu sama lain karena menuntut kejujuran. Anda juga lebih mudah menggali kepribadiannya lebih mudah.
  • Pria culun. Jangan sangka punya kekasih pria model jadul itu tidak menarik. Pria culun identik dengan seseorang berkacamata, dandanan cenderung sederhana, penampilan tidak silau dengan berubahnya tren, tapi punya otak yang cukup encer. Mendapatkan pria seperti ini menjadikan Anda berada di samping orang yang berkualitas dari sisi intelektualita. Bisa untuk perbaikan keturunan bukan?
  • Pria baik hati. Saat Anda menjalin hubungan dengan pria ini, hati Anda cenderung tenag.Dia bisa menjadi pendengar yang baik buat Anda. Mungkin dia hanya menganggap Anda teman biasa. Namun, jika interaksi cuhat dilakukan secara kontinyu, dapat meninggalkan kesan mencinta. Hanya saja, pria ini butuh pancingan agar dia tahu kalau Anda suka. Sehingga, dia pun bisa merespon atas cinta Anda
  • Pria petualang. Kalau dapat yang seperti ini, hidup Anda akan penuh dengan dinamika. Pasalnya, pria petualang menyukai hal baru dan cenderung berjiwa bebas. Anda akan dibawa ke dunia baru yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya. Dia tidak ingin hanya berada di zona aman dalam hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda