Scroll to Top

Video Pria Memakan Bangkai Merpati Hebohkan Youtube

By Ibnu Azis / Published on Monday, 26 Mar 2012

Video Pria Memakan Bangkai Merpati Hebohkan Youtube_1

Entah apa yang ada dalam fikiran Robert Drake. Ia sangat menikmati bangkai merpati yang ia makan. Tak ada rasa bersalah. Justru malah tersenyum lebar.

Jika di tanah air ada Sumato, maka di Inggris ada Robert Drake. Lelaki berusia 39 tahun ini melahap dan mengunyah bagian demi bagian daging merpati yang telah membangkai.

Akibat ulahnya, Robert Drake harus menghadapi meja hijau. Ia bersikukuh jika aksinya didorong karena pengaruh alkohol.

Video Pria Memakan Bangkai Merpati Hebohkan Youtube_2

Pada 9 November 2011 silam, Robert Drake pernah didakwa pengadilan akibat kasus asusila di depan publik.

Dan kali ini ia diterpa masalah serupa. Meski bebas bersyarat, Robert Drake terus menjadi pantaun pihak berwenang.

Akibat ulahnya memakan bangkai merpati, ia akhirnya harus menerima 18 bulan menjadi pekerja sosial dan 12 bulan perawatan alkohol.

Jaksa Kim Dalton di pengadilan berujar, meski Robert Drake mabuk namun dirinya ingat, sadar, dan tahu jika ia menggigit seekor merpati mati.

Video Pria Memakan Bangkai Merpati Hebohkan Youtube_3

Sumber lain mengatakan, jika ada seseorang yang melempar merpati yang telah mati ke arah Robert Drake. Dan kemudian ia melahapnya.

Claire Fitzpatrick, sang pengacara mengatakan, pelanggaran yang dilakukan Robert Drake adalah terkait dia mabuk, bukan memakan bangkai merpati.

“Orang pasti jijik. Begitu pula dengan Robert Drake. Jika ia sadar, pasti ia tak akan melakukan itu. Dan jika ia sadar melakukan itu, pasti ia akan menyesalinya,” bela pengacara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda