Scroll to Top

Wow, Desy Ratnasari Terbiasa Mudik Naik Helikopter!

By Ria Tanisa / Published on Monday, 26 Mar 2012

Desy Ratnasari

Jarang tampil rupanya tak membuat Desy Ratnasari tenggelam dari pemberitaan. Baru-baru ini ada berita yang cukup mencengangkan. Jika mudik ke Sukabumi, kekasih Irwan Danny Musri  ini terbiasa naik helikopter. Padahal, sebelumnya bila hendak bepergian, Desy biasa naik mobil.

“Dulu waktu sudah dilamar, naik minibus sama keluarga naik mobil. Macet pisan. Terus dia (Irwan) bilang kalau ke sini lagi mau naek helikopter aja supaya enggak macet,” cerita Desy, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, belum lama ini seperti yang dilansir tabloid bintang.

Ternyata, Irwanlah yang menularkan kebiasaan itu. Ketika lulus S2 dan ingin pulang ke Sukabumi, Irwan menyarankan untuk naik helikopter. Dan Desy pun ketagihan. Lama-lama, mudik menggunakan helikopter pun menjadi kebiasaan.

 “Setelah saya lulus udah S2 di Jakarta, saya mau ke Sukabumi. Terus dia (Irwan) nanya naik apa? Aku bilang naik mobil terus dia kaget. Akhirnya naik helikopter lah. Alhasil itu jadi kebiasaan naik helikopter ke Sukabumi,” jelasnya.

Menurut Desy, fasilitas helikopter dipilih untuk mempersingkat waktu tempuh dengan menghindari macet, sehingga waktu untuk berkumpul dengan keluarga pun bisa lebih lama.

“Jadi bisa mempersingkat waktu, bisa lebih lama sama keluarga. Kalau naik heli cuma 25 menit sudah sampai. Kalau naik mobil kan lama di jalan ya,” tambahnya.

Saking seringnya naik helikopter, Desy bahkan tak ingat lagi sudah berapa kali dia dan Irwan melakoni kebiasaannya itu.

“Kira-kira saja sudah tujuh tahun pacaran. Nggak kehitung dan nggak pernah ngitung,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda