Scroll to Top

Barrichello Menunggu Perpanjangan Kontrak

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 05 Jul 2011

Rubens BarrichelloPembalap veteran Rubens Barrichello mengungkapkan harapannya untuk bisa memperpanjang kontrak kerja bersama Williams.

Barrichello mengaku masih ingin membalap bersama timnya saat ini setidaknya untuk jenjang satu tahun kedepan. Hal ini ia ungkapkan setelah sebelumnya berhembus kabar bahwa tahun ini dirinya terancam pensiun.

“Tujuanku adalah untuk bisa membalap di tahun depan bahkan mungkin lebih”, Ujarnya pada Autosport.

Barrichello mengatakan saat ini dirinya masih berada dalam motivasi yang sangat besar. “Mereka dapat melihat bahwa saya masih berusaha dengan keras”.

“Saya masih mengurangi berat badan. Saya masih mendorong tim kepada batasnya. Mobil tidak baik, tetapi saya tetap menjaga motivasi saya. Jadi mereka memiliki segalanya dari saya”, lanjut Barrichello.

Saat ini Williams sedang dalam fase pembaruan secara besar-besaran. Mereka merekrut kepala teknisi baru, Mark Coughlan, serta beberapa teknisi lain seperti Jason Somerville dan Mark Gillan.

Bahkan baru-baru ini mereka telah menandatangani perpanjangan kontrak kerja sama dengan produsen mesin asal Perancis, Renault untuk masa kerja dua tahun.

Dengan seluruh pembaruan ini Barrichello berharap untuk masih bisa membalap di tahun berikutnya. Ia yakin dengan kemampuan mesin Renault yang akan membuat Williams tampil kompetitif.

“Mudah-mudahan sekarang, dengan mesin Renault, ia memiliki segalanya – ia ringan, mudah dikendarai, begitu banyak hal yang baik di belakang dan bahwa hal itu akan membantu tim maju”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda