Scroll to Top

Mark Zuckerberg Orang Terpopuler di Google+

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 05 Jul 2011

Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO dari Facebook, mungkin menjadi orang yang paling banyak diikuti (atau followed) di Google+, jejaring sosial saingan Facebook dari Google.

Zuckerberg kini terdaftar sebagai orang paling populer di Google+, dihitung dari jumlah orang yang mengikuti halaman profilnya, dengan jumlah kurang lebih 21.213, menurut situs Social Statistics.

The Top 100 Google+ users - SocialStatistics.com (5840)

Dikutip dari TechCrunch dan LATimes, yang menempati posisi kedua, masih menurut situs tersebut adalah CEO Google dan penemunya, Larry Page dengan jumlah 14.798 pada Selasa pagi. Sedangkan ketiga dan keempat ditempati Vic Gundrota dan Sergey Brin.

Jika dilihat, agak lucu dan ironis rasanya dari popularitas Mark ini, karena posisinya tertinggi dibanding pendiri Google itu sendiri, dan juga berasal dari perusahaan pesaing, namun rasanya memang wajar saja Mark mendapat popularitas tinggi dikarenakan banyaknya berita mengenai dirinya ataupun mengenai Facebook.

Tahun lalu, Mark Zuckerberg mendapat gelar “Person of The Year” dari majalah Time, dia juga diwawancarai di televisi, yang sepertinya berkat kesuksesan film “The Social Network” yang berdasarkan kisah hidupnya yang juga memenangi Academy Award.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda