Scroll to Top

Jadikan Kencan Anda di Rumah Terasa Syahdu

By Ilham Choirul / Published on Monday, 26 Mar 2012

Berkencan itu tidak perlu mesti keluar rumah dengan mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Kencan yang dilakukan di rumah pun tidak kalah syahdunya. Menikmati malam panjang berdua saat anak-anak tidur atau menginap ke tempat orang tua Anda, akan sangat mengasyikkan. Anda bisa membuat malam menjadi romantis  dan mengeratkan kembali benih-benih cinta di hati Anda berdua.

kencan

Kencan ini juga terbilang murah. Anda bisa mempersiapkan kencan dengan perlengkapan apa adanya di rumah. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan dalam menikmati kencan di rumah adalah sebagai berikut:

  • Berikan sentuhan nyaman di ruang tempat Anda akan berkencan. Pakailah warna bantal sofa yang sejuk dan putarlah film DVD yang menjadi kesukaan Anda berdua. Nikmatilah seakan Anda berada dalam sebuah gedung bioskop dengan meremangkan pencahayaan.
  • Kalau ingin nuansa makan malam romantis, tinggal desain saja meja makan Anda ala restoran mewah. Mungkin bisa Anda siapkan peralatan makan yang berkesan mewah. Nyalakan lilin-lilin kecil sebagai penerang dan nikmati candle light dinner berdua. Lebih bagus lagi Anda pakai lilin terapi yang punya aroma menyejukkan pikiran. Makin romantis makan malam Anda!
  • Sembari makan bersama, Anda bisa letakkan barang istimewa yang menjadi kenangan Anda berdua di meja. Di situ ceritakanlah kenangan indah Anda berkaitan dengan barang itu, untuk semakin mengeratkan cinta yang ada.
  • Tidak ada salahnya Anda memberikan hadiah. Tidak perlu yang mahal, tapi usahakan hadiah yang mampu menggetarkan hatinya. Misalnya, bingkai foto dengan gambar Anda berdua saat memutuskan menjalin komitmen. Atau, bisa Anda berikan sesuatu yang sudah lama diimpikan pasangan. Anda bisa memberikannya saat menikmati hari hanya berdua di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda