Scroll to Top

Andhika ‘Kangen Band’ Akan Rujuk Dengan Mantan Istri?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 26 Mar 2012

Andhika Kangen BandVokalis ‘Kangen Band’, Andhika telah lama bercerai dengan Bunga. Namun dalam sebuah acara hari ini, Senin (26/3/2012), Andhika terlihat datang bersama mantan istrinya. Keduanya mengaku memang sengaja janjian bertemu di tempat tersebut.

“Memang janjian, karena gue beberapa waktu enggak bertemu sama anak. Kita teleponan dan bilang kangen sama anak gue. Gue mau beliin sesuatu buat anak,” ujar Andhika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2012) seperti yang dikutip halaman okezone.

Andhika mengaku sangat rindu pada anaknya, Kirana. Demi Kirana pulalah, baik Bunga maupun Andhika sepakat untuk selalu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Dan meskipun mereka terlihat sering bertemu, rupanya keduanya masih belum memikirkan untuk rujuk.

“Enggak sih, belum sempat mikirin untuk balik, belum ke situ. Lagi mikirin anak, enggak ketemu, Kirana-nya juga kangen. Bunga dan aku seribu kali mikir. Komunikasi baik, jaga hubungan,” tuturnya.

Lalu bagaimana dengan Bunga? Menurut Bunga, bagi dirinya yang terpenting saat ini adalah memberikan perhatian yang cukup untuk Kirana, buah hatinya yang kini berusia 3 tahun itu.  Tentang kemungkinan rujuk, Bunga merasa belum bisa memberi jawaban yang pasti.

“Yang kita jalani buat anak, enggak bisa bilang sekarang, kalau nantinya bagaimana ya lihat nanti. Kita kan pernah merasakan senang dan susah berdua, jadi masih ada yang harus dipikirkan,” kata Bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda