Scroll to Top

Tur ke Istana Kensington, Rumah Kate Middleton

By C Novita / Published on Monday, 26 Mar 2012

Istana Kensington, yang direnovasi besar-besaran sejak pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William, kini tampil anggun dan mewah.

Biaya renovasi yang mencapai 12 juta poundsterling itu nampaknya tidak sia-sia, sebab istana yang kini menjadi kediaman pengantin baru calon pewaris tahta Inggris tersebut terlihat luar biasa.

Istana kensington

Pembukaan kembali Istana Kensington untuk dikunjungi oleh anggota masyarakat yang ingin melihat dari dekat istana tempat tinggal Duchess of Cambridge setelah renovasi, dilakukan oleh sang Ratu Inggris sendiri.

istana kensington

Istana Kensington sendiri sebenarnya pertama kali dibuka untuk wisatawan sejak jaman Victoria. Dan setelah renovasi besar-besaran yang dilakukan pada hampir semua ruangan, hari ini istana tersebut dibuka untuk umum secara gratis.

Pagar serta tanaman tinggi yang dahulu menutupi istana dari dunia luar kini telah disingkirkan. Keindahan istana tersebut bahkan dapat dilihat dari jalan di luar istana.

istana kensington

Pengunjung yang melakukan tour di dalam lingkungan istana tersebut dapat membeli secangkir teh dan juga kartu pos sebagai cinderamata. Juga oleh-oleh berupa boneka berpakaian ala kerajaan, baju ala putri raja, serta buku-buku biografi Lady Diana yang juga dahulu mendiami istana ini.

cindramata istana

Para pengurus Istana berharap, dengan adanya renovasi tersebut, pengunjung dapat meningkat dari yang hanya 300.000 pertahun, menjadi lebih dari 400.000 orang pertahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda