Scroll to Top

Antonio Conte Sebut AC Milan Tim Terkuat di Italia

By Aditya / Published on Monday, 26 Mar 2012

Antonio Conte

Antonio Conte melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Pelatih Juventus ini menyebut bahwa AC Milan lebih berpeluang menjuarai Liga Italia Serie A musim ini ketimbang tim yang diasuhnya. Tokoh legendaris Bianconeri ini salut terhadap konsistensi dan mental juara yang dimiliki oleh AC Milan.

”Seberapa besar kami yakin dalam perburuan gelar juara? Itu ada di tangan AC Milan sekarang!” lugas Antonio Conte.

”Saya tak ingin membuat geram siapapun, namun saya berusaha objektif. Rossoneri sudah membuktikan jika mereka memiliki kekuatan yang begitu besar dalam kedalaman tim sehingga mereka bisa terus tampil bagus meskipun melalui badai cedera,” sambungnya.

Hingga saat ini, AC Milan masih memimpin klasemen sementara dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Juventus menguntit di posisi kedua dengan selisih 4 poin. Sebenarnya, peluang Alessandro Del Piero dan kawan-kawan untuk merebut gelar scudetto masih terbuka mengingat masih ada 9 laga tersisa.

Namun, Antonio Conte tampaknya tak mau berharap terlalu muluk. Pelatih berusia 42 tahun ini bahkan mengakui AC Milan sebagai tim terkuat di Italia dan berharap tim asuhan Max Allegri tampil mulus di Liga Champions.

“AC Milan adalah tim terkuat di Italia dan saya harap mereka akan bermain baik melawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda