Scroll to Top

Rieke Dyah Pitaloka Diteror Dengan Bangkai Anjing

By Ika / Published on Monday, 26 Mar 2012

Penolakan kenaikan harga BBM rupanya juga datang dari kalangan selebriti, salah satunya adalah Rieke Dyah Pitaloka. Artis sekaligus politisi tersebut dengan lantang menentang kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM yang bisa dipastikan akan semakin menyusahkan warga Indonesia.

Rieke Dyah Pitaloka

Tapi tampaknya ada sekelompok orang yang tak suka dengan sikap Rieke tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan aksi teror. Minggu (25/3) malam, seseorang tak dikenal tiba-tiba melemparkan bungkusan yang ternyata berisi bangkai anjing ke rumah Rieke di Jl.Ahmad Dahlan, Beji, Depok, Jawa Barat.

“Tadi malam sekitar pukul 22.30 ada yang melempari rumah saya dengan kantong plastik. Yang buka penjaga rumah saya, dan setelah dibuka ternyata bangkai anjing gosong,” kata Rieke seperti dilansir Inilah.com.

Menurut Rieke, tampaknya si peneror ingin agar aksinya diekspos. Hal ini terbukti dengan datangnya beberapa wartawan ke rumah Rieke karena mengaku mendapat telepon bahwa akan ada aksi teror yang dilakukan di rumah artis tersebut.

“Saya tidak tahu akan ada teror seperti ini, tapi wartawan malah lebih tahu karena katanya ada yang menelepon. Ini kan berarti memang sengaja untuk diekspos. Ancaman ini sengaja untuk diketahui dan buat saya ini adalah ancaman untuk rakyat Indonesia,” kata Rieke tegas.

Walau menjadi target peneroran dan sempat kaget, Rieke mengaku tetap tenang dan sama sekali tidak merasa takut. Ia lebih cemas dengan kenaikan harga BBM ketimbang memikirkan teror bangkai anjing tersebut.

“Kalau saya sih lebih takut teror harga BBM dibanding teror bangkai anjing,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda