Scroll to Top

Fortune Udo Sudah Deal dengan Persiba Bantul, Tapi…

By Aditya / Published on Monday, 26 Mar 2012

Fortune Udo

Salah satu pahlawan Persiba Bantul saat menjuarai Divisi Utama musim lalu, Fortune Udo, dikabarkan akan kembali mengenakan seragam merah-merah khas Laskar Sultan Agung. Bahkan, ditegaskan bahwa bomber asal Nigeria itu sudah deal dengan Persiba Bantul untuk turut mengarungi putaran kedua kompetisi IPL.

“Fortune Udo sudah deal harga dengan Persiba Bantul untuk kembali memperkuat Persiba Bantul pada putaran kedua Indonesian Premier League (IPL),” tandas Wikan Werdo Kusworo, Sekretaris Persiba Bantul.

Akhir musim lalu, Fortune Udo memutuskan hengkang dari Bantul karena negoisasi kontrak yang tak menemui kesepakatan. Penyerang berusia 24 tahun itu akhirnya berlabuh ke klub Vietnam, Bin Duong FC. Sepertinya, Fortune Udo tidak mendapatkan tempat reguler di klub barunya itu sehingga ia ingin kembali memperkuat Persiba Bantul.

“Sekitar 4 hari yang lalu dia (Fortune Udo) tiba-tiba menghubungi saya lewat sms. Dia bilang sudah di Jakarta dan ingin bermain di Indonesia lagi, dia sangat ingin kembali memperkuat Persiba Bantul,” aku Wikan Werdo Kusworo.

Namun, kendati kontraknya sudah deal, namun Persiba Bantul belum bisa mendaftarkan Fortune Udo ke pihak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi IPL. Persiba Bantul masih menunggu keputusan PSSI terkait dengan rencana perpanjangan waktu untuk bursa transfer tengah musim ini yang sebenarnya sudah ditutup.

Jika PSSI memutuskan perpanjangan waktu, maka Persiba Bantul bisa memainkan Fortune Udo di sisa kompetisi IPL musim ini. Namun, apabila tidak, maka Persiba Bantul terpaksa tetap bertahan pada pilihan semula, yakni Ernest Jeremiah Chukwuma. Penyerang yang juga berasal dari Nigeria itu memang sudah deal dengan Persiba Bantul sebelum Fortune Udo menyatakan minatnya untuk kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda