Scroll to Top

Mauro Zarate Merasa Depresi di Inter Milan

By Aditya / Published on Monday, 26 Mar 2012

Mauro Zarate

Mauro Zarate merasa dirinya tidak diperlukan lagi oleh Inter Milan. Pemain pinjaman dari Lazio ini bahkan merasa frustasi karena kerap dicampakkan oleh pelatih Claudio Ranieri. Sepanjang musim ini, Mauro Zarate hanya dimainkan sebanyak 14 kali saja di Serie A dan belum mengemas sebiji gol pun.

Pemain asal Argentina ini depresi dan merasa karirnya di Inter Milan sudah berakhir. Pihak manajemen Nerrazuri sendiri sudah mengisyaratkan akan mengembalikan Mauro Zarate ke Lazio lantaran dinilai tidak menyumbangkan kontribusi maksimal untuk tim.

”Tidak banyak tersisa karena segalanya berakhir di sini (Inter Milan),” ungkap Mauro Zarate.

Mauro Zarate dipinjam Inter Milan dari Lazio pada awal musim ini dengan opsi kontrak permanen di akhir musim nanti. Namun, tampaknya karir penyerang berusia 25 tahun ini di Giuseppe Meazza tidak akan berlangsung lama.

Kendati dinilai masih tumpul, pelatih Claudio Ranieri tetap mempercayakan lini depan timnya kepada Diego Milito, Giampaolo Pazzini, atau Diego Forlan. Sedangkan Mauro Zarate hanya sesekali diturunkan, bahkan lebih sering berperan sebagai pemain pengganti. Perlakuan seperti inilah yang membuat mantan pemain Al-Sadd (Qatar) ini merasa gusar sekaligus kecewa.

Di lain pihak, Mauro Zarate sendiri dianggap oleh manajemen Inter Milan tidak mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Sangat besar kemungkinan, Massimo Moratti sebagai orang yang paling berkuasa di La Beneamata akan mendepak Mauro Zarate demi mewujudkan rencana perombakan massal yang akan dilakukan Inter Milan untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda