Scroll to Top

Sibuk Latihan Teater, Marcella Zalianty Tetap Prioritaskan Anak

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 26 Mar 2012

Kecintaan Marcella Zalianty terhadap dunia akting khususnya teater tak pernah surut. Beberapa bulan setelah melahirnkan, kini dirinya kembali latihan untuk pertunjukan wayang modern berjudul “Arjuna Wiwaha”.

marcella zalianty

Disini, ia akan berperan sebagai bidadari yang diperistri oleh Arjuna. Ada satu hal yang harus dilakoninya sebelum pertunjukan dimulai, yaitu latihan menari.

“Aku harus belajar banyak di sini meskipun di film aku pernah belajar tarian Bali. Aku juga pernah main pakai tarian Jawa, cuma di sini aku harus belajar tarian Jawa yang gemulai dan juga harus menghafalkan dialog,” ungkapnya.

Menurut pemain film Brownies ini, banyak yang berbeda dari latihan tari yang ia jalani sekarang. Tariannya dipadu antara tradisional dan modern.

Selain itu ia juga harus belajar bagaimana mengkombinasikan dialog dengan tarian menggunakan pendekatan kontemporer.

“Gerakan tari yang tradisional banget, jadi sudah dikombinasikan dengan gerakan tarian modern, itu yang membuat jadi tidak terlalu berat. Tapi ini tetap susah dan perlu latihan serius,” tambahnya.

Lalu bagaimana dengan sang anak jika kini waktunya banyak tersita untuk latihan tari? rupanya Marcella Zalianty tetap memprioritaskan si buah hati.

Karena masih memberikan ASI eksklusif, ia rela bolak-balik rumah dan tempat latihan untuk memenuhi kewajibannya.

“Harus buru-buru pulang untuk menyusui karena nanti malam masih ada latihan tari lagi,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda