Scroll to Top

Pengalaman Cherrybelle Syuting Film Pertama

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 26 Mar 2012

Cherrybelle semakin mantap mengembangkan karir didunia hiburan tanah air. Sukses dengan albumnya, kini mereka mulai bermain film.

cherrybelle

Film yang berjudul sama dengan single mereka Love Is You, akan menceritakan kehidupan sehari-hari para pesonil Cherrybelle yang belum diketahui masyarakat.

Untuk penggarapannya, Hanny R Saputra dipercaya sebagai sutradara. Film berdurasi 90 menit ini menghabiskan waktu 12 hari untuk syuting.

Ada cerita menarik dari personil Cherrybelle ketika mereka syuting film pertamanya ini. Menurut cerita mereka sang sutradara sering dibuat kesal karena mereka sering berebut gorengan.

“Jam 5 sore biasanya kita syuting dan Kak Hanny (sutradara) pasti marah banget sama kita karena krunya bawa gorengan dan kita pasti rebutan gorengan sama kru yang lain,” ujar Gigi, salah seorang personil Cherrybelle.

Selain cerita lucu, ada pengalaman menakutkan ketika suting berlangsung. Cuaca ekstrim yang melanda beberapa kota Indonesia sempat dirasakan saat suting.

“Waktu itu sempat ada badai, terus pohon sudah ngeri banget tertiup angin. Akhirnya kita turun dari lantai 12 ke lobby. Habis itu kita doa bareng. Itu pengalaman yang serembanget,” tambah Anisa.

Namun kini semua pengalaman tersebut terbayar dengan rasa puas karena film tersebut akan segera dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda