Scroll to Top

Umur 15 Tahun, Putri Madonna Sudah Merokok?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 26 Mar 2012

Madonna dan Lourdes

Putri Madonna, Lourdes Leon yang masih berusia 15 tahun terlihat tengah merokok. Bersama teman-teman prianya, putri kekasih Brahim Zaibat ini ketahuan sedang menghisap sebatang rokok di New York. Seperti yang dirilis Daily Mail, Lourdes tampak menikmati dan tak merasa terganggu dengan lalu lalang di New York yang cukup ramai.

Lourdes Leon

Gambar yang memperlihatkan Lourdes tengah asik dengan aktivitasnya itu diambil pada hari Jumat lalu (23/12/2012) waktu setempat. Terlihat Lourdes yang mengenakan kaca mata hitam dan membiarkan rambut hitamnya tergerai, sedang menghisap rokoknya dengan tenang. Kadang-kadang, saat berjalan, putri tertua penyanyi Material Girl ini berusaha menyembunyikan rokoknya di balik pergelangan tangannya. Padahal di Amerika sendiri terdapat aturan di mana batas umur yang diperbolehkan merokok adalah usia 18 tahun. Lourdes sendiri kini masih duduk di kelas 10.

Bisa jadi kebiasaan Lourdes ini mengikuti jejak sang ibu. Sebelumnya, Madonna pernah berpose  sambil memegang sebatang rokok dalam video klip Girl Gone Wild. Pihak perwakilan dari Madonna sendiri membantah bahwa adegan tersebut menunjukkan bahwa Madonna telah kembali merokok. Apapun alasannya, video itu jelas memberikan contoh yang kurang baik bagi anak-anak Madonna.

Lalu, bagaimana tanggapan sang ibu? Sepertinya Madonna masih enggan berkomentar dengan munculnya berita ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda