Scroll to Top

Alexandre Pato Diserang Cedera Misterius

By Aditya / Published on Monday, 26 Mar 2012

Alexandre Pato

Cedera yang dialami Alexandre Pato ternyata masih belum jelas dan terkesan misterius. Penyerang andalan AC Milan itu bahkan harus diterbangkan ke Amerika Serikat menemui spesialis cedera otot ternama, Professor Frederick Carrick, di Universitas Marietta.

Jean Pierre Meersseman, koordinator tim kesehatan AC Milan, mengakui bahwa cedera yang mendera Alexandre Pato membuat timnya sedikit kebingungan. Oleh karena itu, tim medis AC Milan memerlukan bantuan dari pihak yang lebih ahli untuk memecahkan misteri yang menyelimuti cederanya Alexandre Pato.

”Kami tidak sedang mencari sebuah keajaiban. Kami hanya mau melihat apakah ada sesuatu yang belum kami pahami. Beberapa jawaban telah kami miliki sedangkan yang lainnya jelas tidak,” aku Jean Pierre Meersseman.

Meskipun belum mengetahui apakah di tangan Professor Frederick Carrick kondisi Alexandre Pato akan menjadi lebih baik, namun Jean Pierre Meersseman menyimpan harapan demi kesembuhan penyerang asal Brasil itu.

”Saya tidak tahu apakah kunjungan itu akan membantu kami namun bagi tim medis AC Milan (cedera Pato) adalah sebuah misteri,” ungkap Jean Pierre Meersseman.

”Jelas bahwa sesuatu tengah terjadi namun apa itu tepatnya saya bahkan tidak mendapatkan dugaan yang samar-samar,” lanjutnya.

Alexandre Pato mengalami cedera pada 25 Februari 2012 saat AC Milan menghadapi Juventus. Praktis, pemain kesayangan big bos Silvio Berlusconi ini tidak bisa berbuat banyak bagi timnya di musim ini. Di Liga Italia Serie A musim ini, “Si Bebek” baru 11 kali dimainkan dan hanya mampu menyumbangkan 1 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda