Scroll to Top

Dewi Persik Dibayar Rp2 M Untuk Akting Bareng Rowan Atkinson

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Sejak beberapa hari lalu Dewi Persik dikabarkan akan segera beradu akting dengan aktor kawakan Rowan Atkinson. Dalam film yang berjudul ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘ tersebut, aktor asal Inggris itu akan berperan sebagai pocong.

Bermain dalam satu frame dengan ‘Mr.Bean‘ tentu membuat Dewi Persik merasa senang sekaligus bangga, namun tampaknya akan ada hal lain yang bisa menambah kegembiraan penyanyi dangdut tersebut. Kabarnya, Depe yang baru-baru ini menerima vonis hukuman penjara itu akan diberi honor sebesar Rp2 miliar.

Dewi Persik

Saat dikonfirmasi, KK Dheeraj selaku produser film tersebut hanya memberi jawaban samar. Produser yang juga menggarap film  ‘Kafan Sundel Bolong‘  itu tidak mau membocorkan banyak informasi kepada media.

“Ya sekitar segitulah (Rp2 M), saya belum bisa bocorin,” kata KK Dheeraj seperti dilansir detikHot.

Tak hanya honor Dewi Persik saja, KK Dheeraj juga tak ingin mempublikasikan besarnya bayaran Rowan Atkinson. Hal ini lantaran sudah ada kesepakatan antara dirinya dengan Rowan untuk merahasiakan jumlah honor.

“Kalau untuk Mr.Bean, saya tidak bisa memberi tahu,” katanya. “Enggak etis kalau saya sebutkan, karena dalam salah satu perjanjian harus merahasiakan itu (honor).”

KK Dheraj lalu sedikit mengungkapkan bahwa filmnya kali ini berbeda dengan film-film yang ia produseri sebelumnya. Bila film-filmnya terdahulu adalah film horor genre dewasa yang berbau sensual, kali ini ia menuturkan bahwa ‘Mr.Bean Kesurupan Depe’ bisa dinikmati oleh semua kalangan.

“Yang jelas filmnya nanti bisa ditonton anak-anak. Anak sekolah banyak yang suka dengan sosok Mr.Bean,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda