Scroll to Top

Ello Dukung Pemerintah Naikkan Harga BBM

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Beberapa waktu belakangan ini, hampir seluruh masyarakat melayangkan protes terhadap pemerintah yang akan menaikkan harga BBM. Bahkan sejumlah selebriti pun merasa keberatan dan ikut-ikutan menentang kebijakan pemerintah tersebut.

Penyanyi Ello

Bila sebagian besar orang menolak kenaikan harga BBM, rupanya ada pula segelintir orang yang merasa perlu mendukung pemerintah, salah satunya adalah Ello. Penyanyi solo yang kerap tampil dengan memainkan gitar ini berujar bahwa awalnya ia pun tidak setuju dengan keputusan pemerintah tersebut.

“Ya kalo pribadi nyesek juga semuanya naik, berimbasnya ke gue juga, ke semua orang,” kata Ello.

Walau mengaku tak suka dengan kenaikan harga BBM yang pastinya diikuti oleh naiknya harga barang-barang kebutuhan pokok yang lain, pria yang baru-baru ini digosipkan putus dari Julie Estelle ini tetap ingin menjadi warga negara yang baik dengan mendukung setiap keputusan pemerintah.

“Gue harus respect sama pemerintah, sebagai warga negara dukung aja lah,” kata Ello. “Yang gue bisa lakukan adalah gue bersikap apapun keputusannya, gue sebagai warga negara Indonesia, gue harus hargain keputusan pemerintah gue. Gue harus hormati pemerintah gue.”

Keputusan Ello untuk mendukung kenaikan harga BBM juga diikuti oleh sejumlah harapan, di mana ia percaya bahwa pemerintah pasti lebih mengerti tentang perekonomian negara termasuk memiliki alasan tepat untuk menaikkan harga BBM

“Mungkin di balik semua itu ada alasan yang kuat, alasan yang lebih baik dari pada sekedar naikin harga BBM,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda