Scroll to Top

Dodhy ‘Kangen Band’ Selingkuhi Istri Buat Cari Inspirasi

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Inspirasi memang menjadi suatu hal yang sangat berharga bagi seorang seniman musik. Mereka kerap mencari ide dengan berbagai cara, misalnya saja memperhatikan kejadian sehari-hari di sekitar mereka. Tapi rupanya Dodhy ‘Kangen Band’ pernah melakukan cara nyleneh untuk mendapatkan inspirasi lagu.

Dodhy dan Ucha

“Waktu itu kan saya lagi mentok. Saya enggak ada ide buat menulis lagu. Akhirnya, saya coba-coba aja (selingkuh). Cari inspirasilah,” katanya mengingat masa lalu.

Ya, Dodhy memang memilih cara yang tak biasa. Ia tega menduakan istrinya, Ucha, hanya karena ingin menggali inspirasi bermusik. Bahkan, gitaris Kangen Band itu mengaku tak hanya satu kali menyelingkuhi Ucha. Namun rupanya perselingkuhan Dodhy akhirnya terbongkar saat sang istri menemukan foto-foto wanita lain di handphone Dodhy.

Gara-gara ketahuan selingkuh itulah, Dodhy akhirnya sering bertengkar dengan Ucha. Namun untungnya rumah tangga keduanya tetap utuh dan tidak sampai berpisah karena Dodhy akhirnya meminta maaf pada sang istri.

“Sudah sering ke-gap. Sering ketahuan. Tapi aku cuma bisa menasehati aja, percaya aja,” kata Ucha.

Saat ini Dodhy mengaku sudah menyesali perbuatannya dan berharap bahwa kejadian buruk itu tak terulang lagi, apalagi ia berujar bahwa dirinya sudah memiliki tiga anak, di mana ia harus lebih fokus mengurus keluarga.

“Itu kesalahan masa lampau juga sih, waktu anak masih dua. Sekarang kan sudah punya anak tiga nih,” katanya. “Mudah-mudahan sih enggak ada (perselingkuhan). Didoakan saja supaya enggak kejadian lagi.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda