Scroll to Top

Komedian Udin Penyok Diusir Istri Karena Tak Punya Penghasilan Tetap

By Ika / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Udin PenyokBila Anda penggemar sitkom Abdel & Temon‘, tentu tak asing dengan Udin Penyok. Saat ini Udin sedang dilanda masalah karena ia telah diusir istrinya, Fuah, dan harus tinggal di sebuah kost. Saat diusir pun, Udin mengaku tak sempat membawa apa-apa dari rumah kecuali baju yang dipakainya.

“Sudah tiga bulanan ini saya keluar dari rumah. Memang saya diusir oleh istri saya,” kata Udin. “Aku keluar rumah hanya bawa pakaian yang hanya di badan aja.”

Pelawak tersebut mengakui bahwa ia kerap bertengkar dengan sang istri yang ia nikahi sekitar 5 tahun lalu itu. Menurut penuturan Udin, Fuah kerap memaki dirinya dengan kata-kata kasar.

Rupanya sang istri kesal karena Udin tidak punya penghasilan tetap, sementara Fuah sendiri punya pekerjaan mapan dan pendapatan yang lebih tinggi dari Udin. Tak hanya itu, Fuah yang berasal dari keluarga berada dinilai telah merendahkan Udin sebagai suami yang memang berasal dari keluarga pas-pasan.

“Penghasilanku sebagai pelawak nggak tetap. Sementara dia (istri) punya pekerjaan yang tetap dan lebih tinggi pendapatannya,” kata Udin. “Dia itu kerja sebagai sekeretaris direksi di BUMN. Awalnya sih dia setuju dengan (pekerjaan) aku itu. Tapi dia kurang bisa menerima ketika aku jatuh. Dia jadi sering menghina aku.”

Walau awalnya dia menahan diri, kali ini Udin Penyok merasa bahwa dia memang harus bercerai dari sang istri karena tidak menemukan kecocokan.

“Aku juga sudah bulat. Sudah niat aku (untuk bercerai). Dia juga yang minta awalnya untuk itu (cerai),” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda