Scroll to Top

Alessandro Del Piero Belum Tentukan Masa Depannya

By Aditya / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Alessandro Del Piero

Teka-teki akan ke mana Alessandro Del Piero berlabuh musim depan tampaknya belum akan terjawab dalam waktu dekat. Sang ikon Juventus ini menyatakan belum menentukan masa depannya meskipun kontraknya dengan Bianconeri akan usai akhir musim nanti dan kemungkinan besar tidak ada perpanjangan kontrak baginya.

”Apakah perpisahan saya sudah ditentukan? Itu bukan kata-kata yang tepat,” ungkap Alessandro Del Piero kepada Football Italia.

Pasangan sehati Filippo Inzaghi yang pernah dikenal sebagai duet termaut Juventus ini mengaku santai dengan kondisi saat ini. Alessandro Del Piero ingin fokus dulu bersama teman-teman setimnya demi membawa Juventus ke puncak tertinggi Liga Italia Serie A musim ini.

”Saya tidak sedang memikirkan masa depan saya. Masa depan saya adalah pertandingan melawan Napoli. Saya ingin menikmati setiap detik dari petualangan yang menakjubkan ini. Baru setelahnya, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Alessandro Del Piero tampaknya ingin mengakhiri karirnya di Juventus dengan kenangan indah. Kendati tidak lagi menjadi pilihan utama, namun dirinya sangat berhasrat untuk tetap memberikan yang terbaik bagi sang pelatih Antonio Conte yang juga pernah menjadi kawan bermainnya dulu.

Kelanjutan karir Alessandro Del Piero di musim depan memang sudah lama menjadi gunjingan. Banyak klub yang tertarik menggunakan jasa legenda hidup Italia ini. Di dalam negeri, adalah Parma yang tidak rela jika Alessandro Del Piero main di negeri lain dan siap menampungnya.

Sedangkan dari luar Italia, sederet klub Eropa dan luar Eropa telah bersiap-siap untuk menggaetnya di akhir musim nanti. Paris Saint-Germain (PSG) dan sejumlah klub Eropa lainnya, juga tim-tim dari Amerika Serikat serta Timur Tengah, rela antri untuk bisa merekrut Alessandro Del Piero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda