Scroll to Top

‘Boram T-ara’ Pernah Operasi Kelopak Mata Dua Kali?

By Kamelia / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

T-Ara BoramKabar baru datang dari kelompok musik T-ara, Boram, yang kabarnya telah melakukan perubahan drastik pada wajahnya yakni dengan operasi bedah kelopak mata sebanyak dua kali!

Berita tersebut semakin kuat dugaannya karena telah tersebar foto-foto lama nya sebelum bergabung dalam grup T-ara.

Seperti yang dilansir dari halaman soompi, pada tanggal 26 Maret terdapat sebuah berita dalam komunitas forum online dengan judul “Jeon Boram, Melakukan Perubahan Drastis Dengan Dua kali Operasi Kelopak Mata”.

Dalam forum tersebut, terdapat beberapa foto-foto Boram sebelum tenar seperti sekarang.

Dalam foto lamanya, Boram terlihat sangat berbeda dengan Boram yang sekarang. Boram yang lama, memiliki wajah yang bulat/chubby dengan mata yang tak memiliki kelopak mata.

perubahan boram t-ara

Sedangkan saat ini, Boram terlihat memiliki wajah yang tirus, dan mata yang besar dengan kelopak matanya.

Beberapa waktu yang lalu, Boram memang mengakui bahwa dirinya melakukan diet untuk menurunkan berat badannya, yaitu dengan melakukan lompat tali, dan berhasil menurunkan beratnya sebanyak 20kg.

Para netizen yang melihat foto-foto Boram cukup terkejut melihat perubahan drastis pada diri Boram. Banyak yang berkomentar seperti “Apa rahasianya, aku sangat ingin tau”, “Bagaimana bisa sekarang Boram menjadi sangat cantik?”, dan masih banyak lagi.

Rupanya tak hanya Jiyeon T-ara yang menutupi kekurangannya, namun juga Boram yang melakukan operasi bedah kelopak mata. Well, tak bisa dipungkiri bahwa perempuan memang selalu ingin tampak sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda