Scroll to Top

Kangen Akting, Shanty Ingin Jadi Polwan

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Shanty

Nama Shanty kini memang sudah jarang terlihat lagi di dunia hiburan. Sejak menikah dengan Sebastian Paredes dan memilih menetap di Hongkong, waktu Shanty lebih banyak dihabiskan untuk mengurus keperluan suami dan anaknya di rumah. Sebelumnya Shanty sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali manggung dan menggelar sebuah konser. Namun, rupanya Shanty juga merasa rindu pada dunia akting.

“Kangen sudah lama nggak syuting,” ujarnya saat ditemui usai acara Johnny Andrean Awards ke-7, Rizt Calton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012) dini hari seperti yang dikutip pada halaman detikhot.

Shanty sangat berharap suatu saat dia bisa mendapat kesempatan untuk berakting lagi. Sebelumnya, Shanty sempat mendapatkan tawaran untuk bermain film yang akan digarap di dua tempat yaitu di Indonesia dan Prancis. Sayangnya keinginan Shanty untuk melepaskan rasa rindunya pada dunia akting belum bisa terwujud karena film tersebut batal diproduksi.

“Padahal dengar ceritanya aja, gue udah excited banget. Enggak tahunya dapat kabar kalau filmnya enggak jadi produksi,” sesal mantan VJ MTV ini.

Ketika ditanya peran apa yang ingin dilakoninya, Shanty dengan mantap menjawab bahwa dirinya ingin berperan sebagai polisi wanita alias polwan.

“Sepertinya jadi polwan keren tuh. Bisa menegakkan keadilan. Mau jadi polwan dan mudah-mudahan ada yang nawarin,” tutur Shanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda