Scroll to Top

American Reunion : Sekuel Baru American Pie Akan Tayang Bulan April

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

American-reunion-stiffler

Sudah siap kembali dibuat tertawa terbahak-bahak oleh sekelompok Pria-Pria ‘mesum’ dari seri American Pie?

Tokoh-tokoh American Pie yang sudah sangat familiar seperti  Jim, kevin, Oz, Finsch, dan tidak ketinggalan yang paling kocak Stiffler yang diperankan oleh Sean William Scott akan kembali lagi di tahun ini lewat reuni mereka dalam film berjudul American Reunion.

American Reunion adalah film keempat dari seri American Pie yang sangat laris dan menjadi Box Office. Film pertamanya ditayangkan pada tahun 1999, diikuti dengan sekuelnya tahun 2001 (American Pie 2), dan film terakhirnya tahun 2003 berjudul American Wedding.

Setelah hampir 10 tahun tidak ada sekuelnyalagi, tahun 2012 ini, seluruh bintang dari seri American Pie akan dikumpulkan kembali kedalam sebuah film.

American Reunion menceritakan tentang pertemuan seluruh karakter dari American Pie setelah lebih dari 10 tahun dalam sebuah reuni SMA mereka di East Great Falls. Dalam sebuah liburan panjang akhir pekan, mereka akhirnya menyadari bahwa banyak yang sudah berubah diantara mereka, namun hal tersebut tidak mengurangi keakraban persahabatan mereka.

Kenangan masa-masa menjalani ‘kenakalan saat remaja’ tersebutpun kemudian teringat lagi dalam nuansa yang penuh keceriaan. Tetapi Sekarang sahabat yang sudah lama tidak bertemu ini kembali berkumpul dalam sosok yang lebih dewasa, namun tetap saja masih berkelakuan yang tidak jauh berbeda dengan sikap mereka dulu.

American Reunion dibintangi oleh  Seann William Scott, Eddie Kaye Thomas, Thomas Ian Nicholas, Chris Klein, Mena Suvari, Shannon Elizabeth, Tara Reid,Natasha Lyonne, Eugene Levy, dan Jennifer Coolidge.

Video terbaru American Reunion yang menampilkan kekocakan mereka semua, Sidomi tampilkan berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda