Scroll to Top

Judika-Duma Riris Kembali Merajut Cinta

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 27 Mar 2012

Judika-Duma Riris

Setelah beberapa waktu yang lalu hubungan antara Judika dan Duma Riris diberitakan putus, kini tampaknya pasangan itu telah kembali merajut cinta. Judika pun membenarkan bahwa dirinya sudah baikan dengan Duma.

“Aku sama Duma sudah baikan. Sudah dekat lagi, ketemu dan jalan. Tinggal rencana-rencana ke depannya saja,” kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2012) seperti yang dirilis vivanews.

Menurut vokalis Mahadewa ini, mereka berdua tidak pernah memutuskan jalinan cintanya, melainkan hanya break sementara agar satu sama lain bisa saling instropeksi diri dan bisa berpikir lebih jernih tanpa dipengaruhi pihak lain.

“Jadi, ketika ambil keputusan tidak ada yang pengaruhi atau ketika putus, rugi apa nggak,” ujar pelantun ‘Setengah Mati Merindu’ ini.

Hubungan yang sempat merenggang selama tiga bulan itu kini telah membaik sejak tiga pekan lalu. Hal ini membuat Judika yang merupakan jebolan Indonesian Idol itu semakin semangat dalam bekerja agar dirinya bisa segera melamar kekasihnya itu dan membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera.

“Memaksimalkan pekerjaan biar bisa membawa keluarga sejahtera. Ya memapankan diri lah,” katanya.

Judika pun berharap agar masalah yang kemarin sempat terjadi antara dia dan Duma bisa membuat hubungan mereka menjadi semakin kokoh.

“Kemarin, permasalahan bukan dari kami pribadi, tapi ada masalah dari luar yang membuat kami emosi. Banyak cobaan yang berat, tapi dengan masalah ini ke depannya makin kokoh,” ungkap Judika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda